Canangkan Poros Tengah, PPP Kota Bekasi Usung Rahmat Effendi

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi akan berusaha keras untuk mengusung Rahmat Effendi (RE) bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Kota Bekasi.

“Seandainya Pak Rahmat Effendi tidak mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, maka kami siap mengusung beliau (RE, red),” kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi ini menegaskan, kalau partainya akan sepenuhnya komitmen untuk mengusung pria yang akrab disapa Pepen itu untuk bisa maju di Pilkada 2018.

Lanjut Sholihin, PPP sudah menyiapkan berbagai strategi lain untuk mengusung Pepen.

“Kami akan lihat dulu, apakah mendapat rekom atau tidak. Kalau tidak, kami akan menggalang kekuatan dengan koalisi parpol tengah untuk mengusung Bang Pepen,” tegas Sholihin kepada Radar Bekasi, Senin (3/7/2017).

Koalisi parpol tengah yang dimaksud Sholihin adalah Hanura (empat kursi), PPP (empat kursi), PAN (empat kursi), Partai Demokrat (empat kursi) dan PKB (satu kursi). Dengan jumlah kursi ini, maka sudah cukup untuk mengusung bakal calon.

Sholihin mengakui, kalau elektabilitas Pepen belum ada yang mengalahkan sampai dengan saat ini. Selain itu, kinerja yang cukup ideal serta responsif kepada masyarakat yang ditunjukan oleh politisi Partai Golkar menjadi pertimbangan matang PPP untuk tetap kekeuh mengusung Pepen.

“Visi Misi dari PPP itu selaras dengan apa yang dijalankan oleh Pak Rahmat Effendi,” tandasnya.

(oke/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …