Selama Ramadan, Kota Bekasi Kondusif?

Kapolres Metro Bekasi Kota, KombesPol Hero Henrianto Bachtiar. Foto: Istimewa/GoBekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota, KombesPol Hero Henrianto Bachtiar. Foto: Istimewa/GoBekasi

KEPALA Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar, memastikan kalau selama bulan Suci Ramadan, Kota Bekasi tergolong kondusif ketimbang DKI Jakarta.

“Pengamanan Ramadniya sudah sangat baik, saya apresiasi itu, hasil dari Oprasional Ramadniya sangat maksimal dan situasi wilayah hukum Bekasi Kota bertahan aman dan terkendali,” kata Hero dalam acara Halal bi Halal di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (4/7/2017).

Hanya saja, ia berpesan kepada semua instansi Kepolisian agar tetap mematangkan kesiapan guna mengantisipasi adanya tindakan kriminal yang menyerang instansinya. Seperti kasus teranyar di Masjid Falateha, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Soal gempuran dan penyerangan orang yang tidak bertanggungjawab kepada personil Kepolisian. kita masih berhasil tetap menjaga kewaspadaan dan menjaga keamanan Komando kita dan menjaga semangat kenerja kita untuk masyarakat,” tutur dia.

Untuk diketahui, pagi tadi tepatnya pukul 07.00 WIB. Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan Kegiatan apel pagi dan Halal Bihalal yang dilakukan Hero dengan 293 personil beserta anggota Bhayangkari di halaman kantornya.

Selain itu, kegiatan Halal Bihalal Polres Metro Bekasi Kota disertai dengan prosesi kenaikan pangkat satu tingkat untuk dua orang polisi, yakni Aiptu H. Edy Wahyono menjadi Ipda H. Edy Wahyono dan Aiptu Boike menjadi Ipda Boike. (nur/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …