Besok Daftar Balon Walikota, Vicky Sesumbar Bawa 50 Artis

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

VICKY Prasetyo meralat untuk mengantar formulir pendaftaran bakal calon wali kota Bekasi. Sebelumnya yang dijadwalkan pada 7 Juli, kini dirubah menjadi tanggal 5 Juli 2017, besok.

“Kesepakatan tim, dan teman-teman artis. Tidak jadi tanggal 7, kita majukan menjadi tanggal 5,” ungkpa Vicky,  Selasa (4/7/2017) saat dihubungi GoBekasi.co.id melalui sambungan selularnya.

Vicky mengaku, bakal mengembalikan formulir balon wali kota Bekasi bersamaan dengan para tim dan simpatisannya.

Informasi yang dihimpun GoBekasi, Vicky akan mengantar formulir balon wali kota Bekasi ke kantor DPD PAN dengan pendampingan 50 artis beserta rombongan 500 fans. Vicky juga akan mengadakan jumpa fans usai mengantarkan formulir balon walikota Bekasi. Lokasinya, di gerai makanan Sate Taichan atau wisata kuliner, Bekasi Selatan.

Sebelumnya, aktris kontroversi ini resmi mendaftarkan diri sebagai balon wali kota Bekasi di acara pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu, Sabtu (17/6/2017) lalu.

Saat itu, Vicky datang bermodalkan pesan-pesan singkat kalau ‘Orang suci punya masa lalu, dan pendosa punya masa depan’.

Ia juga mengakau kalau pendaftaran dirinya sebagai balon wali kota Bekasi adalah secara spontan. Menurutnya, saat itu, langkah kakinya tergerak secara grafitasi bumi dan mengantarnya ke Kota Patriot. (kub/gob)



loading...

Feeds