Senin, Arus Balik Masih Tinggi di GT Cikarang Utama

(Ilustrasi) Arus balik libur panjang Iduladha di GT Cikarang Utama, Senin (12/8/2016). (Foto: Iwan)

(Ilustrasi) Arus balik libur panjang Iduladha di GT Cikarang Utama, Senin (12/8/2016). (Foto: Iwan)

MESKIPUN puncak arus balik telah terlewati, namun pada hari pertama kerja bagi pegawai negeri dan swasta, arus gerbang tol Cikarang Utara (Cikarut) masih dipadati para pemudik yang ingin pulang ke Jakarta.

Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, pada pagi ini, 3 Juli ini atau H+7 Lebaran 2017 ini, sebanyak 38.184 yang menuju Jakarta. “Untuk normalnya kendaraan sebanyak 32.313,” ujar Dwimawan saat dikonfirmasi, Senin (3/7).

Dengan banyaknya kendaraan yang masuk ke Jakarta, maka jumlah kenaikan sebanyak 5871 kendaraan. Karena pada arus lalu lintas normal sebanyak 32.313 kendaraan.

Sementara itu terkait jenis kendaraan yang menuju Jakarta menurutnya, didominasi oleh Golongan I. Mereka antara lain, jenis sedan, jip, pikap, truk kecil dan bus. Itu sebanyak 35.313. Sementara kendaraan Golongan II sebanyak 2.144, Golongan III ada 452, Golongan IV 102 dan Golongan V sebanyak 173 kendaraan.

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

“Jadi didominasi memang kendaraan Golongan I,” katanya.(cr2/JPG)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …