Bhayangkara FC dan Barito Putera Optimis Petik Kemenangan

BHAYANGKARA FC dan Barito Putera optimis memetik kemenangan ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Liga 1, Selasa (4/7/2017) besok malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy menyebut, timnya dalam performa bagus meski baru saja kembali dari libur Lebaran.

“Semua pemain kami berikan tanggung jawab untuk menjaga kondisi karena mereka pemain profesional,” kata Simon dalam jumpa Pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (3/7/2017).

Ia menambahkan, meski timnya harus kehilangan empat pemain, namun itu tidak menjadi masalah.

“Itulah keuntungan kami karena memiliki pemain-pemain muda yang berkualitas, sehingga tidak mengandalkan satu sama lain (junior dan senior),” tutur dia.

“Jadi siapapun harus menunjukkan skill permainan yang bagus untuk mendapatkan tempat starting,” sambungnya.

Alfin Tuasalamony yang datang dalam sesi prescon menyebut, dia sudah siap untuk melakoni laga besok. Laga ini menjadi come back Alfin setelah setahun lebih tidak bermain di starting eleven.

“Saya sudah siap dan akan membuktikan diri layak untuk mendapatkan tempat di tim,” beber Alfin.

Sementara itu, Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago menyebut, timnya juga kehilangan empat pemain.

“Bhayangkara tim bagus. Pemain muda yang sangat potensial. Jadi kami harus bermain lebih keras untuk mendapatkan angka,” jelas Jacksen.

Dandi perwakilian peman Barito juga optimis bisa bermain bagus untuk laga besok.

“Optimis menang meskipun melawan tim berat. Kalau sama-sama dilapangan kita tim yang bagus juga,” tandas Dandi. (kub/gob)



loading...

Feeds

IMG-20170727-WA0030

SMPN 10 Bekasi Raih Penghargaan

SMP Negeri 10 Kota Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan berupa piala “Raksa Prasa Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan” Provinsi Jawa Barat Tahun …