Simon Siapkan Pengganti 4 Pemain Bhayangkara FC Saat Jamu Barito Putera

Klub Bhayangkara FC saat sedang berlaith jelang menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

Klub Bhayangkara FC saat sedang berlaith jelang menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

PELATIH Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyiapkan pengganti empat pemain yang absen ketika menjamu Barito Putera, Selasa (4/7/2017) nanti di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan.

Empat pemain yang absen diantaranya Putu Gede, Evan Dimas, Dany Saputra dan Wahyu Subo. Putu dan Evan dipanggil Timnas. Sedangkan Dany cuti ijin menikah, dan Wahyu Subo absen lantaran akumulasi kartu.

Untuk pengganti Putu dan Evan, Simon menyiapkan Alfin dan Antoni Putro. Sedangkan posisi Dany dan Subo kemungkinan besar akan digantikan Fatcurochman dan Dendi Sulistiawan.

“Yang penting kita harus banyak menekan dan cetak gol lebih dulu agar pemain lebih fokus,” kata Simon, Minggu (2/7/2017).

Baca Juga: Dampak Urbanisasi Belum Dirasakan Warga Bekasi

Dengan itu, Simon ingin timnya memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. “Pemain jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan,” pesan Simon.

Sementara itu, Evan Dimas dan Putu yang bergabung di Timnas menitipkan semangat untuk rekan-rekannya.

“Mudah-mudahan teman-teman tetap semangat dan memenangkan pertandingan supaya kami bisa bersaing di papan atas klasemen,” kata Evan.

Ucapan sama disampaikan oleh Putu Gede. Kata Putu, ia pasti akan mendukung rekan-rekannya melalui doa.
“Sayangnya nggak jadi disiarkan langsung. Tapi saya yakin teman-teman pasti punya semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan,” tutup Putu. (kub/gob)



loading...

Feeds

IMG-20170727-WA0030

SMPN 10 Bekasi Raih Penghargaan

SMP Negeri 10 Kota Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan berupa piala “Raksa Prasa Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan” Provinsi Jawa Barat Tahun …