Ledakan Hebat Terjadi di Toko Mainan Pondok Gede, 1 Karyawan Terpental

Kondisi  tempat kejadian perkara usai terjadinya ledakan, Minggu  (2/7/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

Kondisi tempat kejadian perkara usai terjadinya ledakan, Minggu (2/7/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

SEBUAH toko mainan Party Buddie di Jalan Raya Jatiwaringin RT 01 RW 10, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, meledak pada Minggu (2/7/2017) pukul 09.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Aris (25) salah seorang karyawan mengalami luka sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Pondokgede AKP Dimas Satya Wicaksana mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara ledakan itu terjadi saat korban sedang mengisi balon menggunakan tabung gas.

Diduga ada kebocoran, tiba-tiba tabung gas tersebut meledak hingga toko mengalami rusak ringan. Bahkan tubuh korban sempat terpental akibat ledakan itu.

“Korban mengalami luka di bagian tangan dan tubuhnya. Sampai saat ini penyidik masih mencari tahu korban dirujuk ke rumah sakit mana,” kata Dimas.

Dimas mengatakan, saat ini di lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. Sejumlah polisi juga dikerahkan untuk mencari alat bukti penyebab terjadinya ledakan itu.

Selain mengakibatkan seorang luka, kata Dimas, ledakan iti juga membuat bagian depan toko mainan rusak. Bagian plafon jebol, pintu rolling dor rusak bahkan sejumlah barang dagangan berantakan sampai ke luar toko. (dyt/gob)



loading...

Feeds