Kapolres Akan Tanggung Pendidikan Anak Mendiang Aiptu Saipulloh

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat menghadiri pemakaman Aiptu Saipulloh, Minggu (2/7/2017). (Foto: Ist)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat menghadiri pemakaman Aiptu Saipulloh, Minggu (2/7/2017). (Foto: Ist)

JENAZAH Aiptu Saipulloh dikebumikan. Suasana haru biru menyelimuti keluarga dan kerabat yang menghadiri pemakaman itu. Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi bersama jajaran turut hadir pada prosesi pemakaman, Minggu (2/7/2017).

Ia meminta agar keluarga mengikhlaskan kepergian Aiptu Saipulloh dan menyerahkan semua urusan kepada Allah. Asep juga berpesan kepada anak almarhum agar menjadi anak soleh dan rajin belajar demi menggapai cita-cita.

“Terima kasih kepada almarhum dan keluarga atas jasa-jasa selama kedinasan sebagai anggota Polres Metro Bekasi, Polsek Babelan, dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” ucapnya.

Pjs Kapolsek Babelan AKP Nurhayati Rina, mengatakan, Kapolres siap membantu pendidikan formal bagi anak almarhum hingga selsai dan membantu mencarikan pekerjaan untuk anak almarhum yang sudah lulus SMA.

“Mulia sekali niatan Bapak Kapolres yang akan membantu anak-anak almarhum dalam segi pendidikan. Bukan hanya dengan anggota saja Bapak Kpolres seperti ini, dengan masyarakat dan teman media pun beliau selalu supel,” jelasnya. (gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …