Netizen Bekasi Komentari Penangkapan Bams

Lhepay Gentha Al Batawie

Lhepay Gentha Al Batawie

TERDUGA kasus ujaran kebencian atau hate speechs, Bams Ismoyo, kini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi. Foto pemuda asal Bojonegoro, Jawa tengah itu pun kini beredar luas di media sosial.

Di facebook, beredar foto pemilik akun facebook Bams Ismoyo di balik jeruji besi. Foto itu diduga di sel tahanan Polres Metro Bekasi.

Foto tersebut diunggah ke grup facebook Info Loker Bekasi oleh salah satu anggotanya dengan akun Cipto Al-Faqeer. Foto itupun memunculkan banyak tanggapan dari penghuni grup.

Dalam postingannya, Cipto Al-Faqeer menulis: Akhir cerita seorang penghina warga masyarakat Bekasi, Bams Ismoyo sekarang sudah dibalik jeruji besi Polres Bekasi, dan berikutnya menunggu vonis ketuk palu Hakim pada sidangnya…Morning.

Akun tersebut juga mengajak pendatang atau perantau agar menjaga silaturahmi, etika dan norma dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Pemilik akun facebook Yudhi ST W juga ikut berkomentar. Dalam kolom komentar ia menulis: Alhamdullilah.. orang rantau yg menghina warga bekasi masuk penjara. Great job.

Pemilik akun Alif S’A justru berkomentar lain. Ia menulis: Coba aparat tegas terhadap koruptor, tegas kepada artis yang seucap seenak nya, masalah rakyat kecil di gede-gedein, di usut tuntas Ampe akhir,, itu bisa??? jika tentang koruptor dan artis yang menghina Pancasila mereka kemana??? Mengusut penistaan agama minta di penjara aja sampe ada aksi damai 3x ,, kalo udah urusan Ama orang orang yang berduit Ampe di bela”in. #INDONESIABELUMMERDEKA.

Menanggapi komentar warganet, Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra meminta agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman di Kabupaten Bekasi.

”Kami masih bekerja, saya minta elemen masyarakat percaya sama kinerja kami. Tentunya permasalah Bams Ismoyo terus kami tindaklanjuti,” ujarnya saat ditemui di Gerbang Tol Cikarang Utama, Jumat (30/6/2017).

(and/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …