Jangan Pusing Bila Pakaian Kotor Numpuk Usai Lebaran, Nih Solusinya…

Electronic City REVO Town Bekasi. Foto: Istimewa/GoBekasi

Electronic City REVO Town Bekasi. Foto: Istimewa/GoBekasi

ELECTRONIC City REVO Town, imbau agar masyarakat Kota Bekasi tidak perlu pusing karena pakaian kotor yang menumpuk usai Lebaran.

Sebab saat ini, Electronic City sedang mengadakan diskon mesin cuci berbagai merek sebagai solusi masyarakat agar tidak terlalu capek membersihkan pakaian kotornya.

Diskon yang ditawarkan pun terhitungh mulai hari ini, atau tertanggal 30 Juni sampai dengan 6 Juli 2017 mendatang.

“Salah satu produk mesin cuci yang sedang diskon, adalah merek Sanken washing manchine top loading 2 tube, hanya Rp 1.319.000 dari harga 1.879.000 dengan cicilan 439.667 selama 3 bulan,” jelas Sales Manager Electronic City REVO Town Bekasi, Andi Rachman, Jumat (30/6/2017).

Baca Juga: Volume Sampah di Kota Bekasi Meningkat Selama Lebaran

Bagi yang sudah mempunyai mesin cuci, Andi juga mengimbau agar masyarakat tidak pusing untuk mencari produk elektronik dengan harga murahb dan berkualitas.

Pasalnya, selain mesin cuci, ternyata Electronic City REVO Town juga memberikan promo luar biasa khusus minggu ini.

Berbagai produk elektronik seperti, televisi dengan beberapa merek terkenal dan pendingin ruangan pun tersedia. Harga yang tengah ditawarkan pun sangat menarik.

“Berbelanja ke Electronic City Bekasi Revo Town dan gunakan KK HSBC Anda, Hingga 31 Juli 2017. S&K berlaku, semua produk hemat hingga 10 persen,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …