Jasa Marga Imbau Pemudik Pulang sebelum 29 Juni, Lho? Oh, Ini Alasannya…

(Ilustrasi) Kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Cikarang Utama saat mudik H-1 Lebaran 2017, Sabtu (24/6/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

(Ilustrasi) Kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Cikarang Utama saat mudik H-1 Lebaran 2017, Sabtu (24/6/2017). Foto: Istimewa/GoBekasi

JASA Marga mengimbauan agar pemudik pulang sebelum 29 Juni hal ini dikarenakan terhitung mulai Jumat (30/6/2017), truk dan kendaraan berat lainnya mulai diizinkan beroperasi kembali.
Dengan begitu, potensi kemacetan akan semakin besar karena pemudik yang baru akan balik ke Jakarta pekan depan akan berbagi rute dengan truk-truk besar.Hal ini disampaikan oleh Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru Santoso.
“Saya menduga hari ketiga sudah arus balik, hari keempatlah. Itu artinya puncak arus balik Lebaran 2017 akan terjadi pada Sabtu 1 Juli dan Minggu 2 Juli,” kata dia Selasa (27/6/2017).
Maka dari itu untuk arus balik yang lebih nyaman, Jasamarga mengatisipasi dengan menambahkan jumlah gardu GT Cikarang Utama menjadi 30 gardu, Diskon 20 persen bagi pengguna kartu elektronik pada tanggal 30 juni sampai dengan 2 juli, Buka tutup Rest area, Contraflow.
“Bukan hanya itu, kami juga mengantisipasi dengan pengalihan lalu lintas, dari GT Cikarang Utama melalui GT Cikarang Barat 2, dan masuk.kembali melalui GT Cikarang Barat 4 sesuai diskresi kepolisian,”tandasnya (dyt/gob)


loading...

Feeds

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Foto: @ryujiutomo IG)

Aw… Ariel Tatum dan Bek Persija Saling Cium

SETELAH Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya, kini gantian Ryuji Utomo yang melakukan hal sama. Berbeda dengan Ariel Tatum yang hanya mengunggah foto tulisan dan sketsa …