Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek Terjadi Mulai Kilometer 19 sampai…

(Ilustrasi) Petugas Jasa Marga Unit Tol Jakarta Cikampek memberlakukan contraflow, Jumat (22/6/2017). (Foto: Ist)

(Ilustrasi) Petugas Jasa Marga Unit Tol Jakarta Cikampek memberlakukan contraflow, Jumat (22/6/2017). (Foto: Ist)

KEMACETAN di tol Jakarta-Cikampek hanya terjadi delapan kilometer, mulai KM 19 hingga KM 28. Setelah itu kendaraan bisa melaju cepat.

Pantauan JPNN, kondisi lalin di hari H Idulfitri mulai KM 29 sampai KM 35 ramai lancar. Begitu masuk KM 36, laju kendaraan kembali melambat karena macet.

Kondisi lancar kembali begitu masuk KM 42. Kendaraan bisa melaju di atas 80 kilometer perjam. Namun di KM 71 kembali macet karena ada jalan simpang ke Cikampek dan Cipali.

Begitu KM 72, lalin kembali lancar jaya. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi seperti di arena balapan. Apalagi tol Cipali yang lurus tanpa tikungan tajam membuat pengendara makin mempercepat kendaraannya.

“Walah ini kayak arena balapan saja. Semuanya kejar-kejaran, padahal mau mengejar apa,” ungkap Satrio, pemudik Surabaya yang terkejut melihat kendaraan ngebut, Minggu (25/6). (esy/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …