Lima Unit Ruko di Harapan Indah Kebakaran

Kondisi lokasi kejadian beberapa saat setelah terbakar. (Foto: Ist)

Kondisi lokasi kejadian beberapa saat setelah terbakar. (Foto: Ist)

LIMA unit ruko di Pasar Family Blok A, Medansatria, terbakar, Jumat (23/6/2017) pukul 14.00 WIB.

Menurut laporan kepolisian, kejadian bermula ketika Jamal (50) dan Sarwani (45) melihat asap api dari pos keamanan di ruko Blok A-52 lantai 2.

“Setelah diperiksa oleh saksi tidak ada pemilik dan ruko dalam keadaan kosong. Selanjutnya api merembet ke lantai 1 blok A-52 dan sebelah ruko Blok A-51, A-50, A-49 dan A-48,” kata Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota Komisaris Erna.

Pihak polsek yang mendapat laporan segera menghubungi pemadam kebakaran Kota Bekasi yang tiba setengah jam kemudian. Ada 6 unit pemadam kebakaran yang menaklukkan api tersebut, ditambah 1 mobil tangki air dari PT HDP.

“Pukul 15.10 WIB api dapat dipadamkan. Kemudian 5 petugas PLN tiba di lokasi untuk memutus aliran listrik. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,” katanya.

Polisi masih belum dapat menaksir kerugian materi akibat peristiwa ini. Kasus ini ditangani Polsek Medansatria. (lea/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …