Jelang Idulfitri, Polsek Babelan Razia Petasan

JAJARAN kepolisian Sektor Babelan lakukan razia petasan yang dilakukan di toko- toko yang berada dilingkungan Pasar Babelan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/6/2017).

Razia yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Romli Chaerudin guna menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya toko yang menjual petasan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap menjelaskan razia yang digelarnya itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Ramadniya 2017 serta jelang Idulfitri yang salah satu sasarannya adalah petasan, karena menurutnya bunyi petasan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah.

“Sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi agar seluruh Jjaran Polres Metro Bekasi melaksanakan Razia Petasan serta mencegah peredarannya agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat,” katanya. (Lea/gob)



loading...

Feeds

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Foto: @ryujiutomo IG)

Aw… Ariel Tatum dan Bek Persija Saling Cium

SETELAH Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya, kini gantian Ryuji Utomo yang melakukan hal sama. Berbeda dengan Ariel Tatum yang hanya mengunggah foto tulisan dan sketsa …