Jelang Idulfitri, Polsek Babelan Razia Petasan

JAJARAN kepolisian Sektor Babelan lakukan razia petasan yang dilakukan di toko- toko yang berada dilingkungan Pasar Babelan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/6/2017).

Razia yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Romli Chaerudin guna menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya toko yang menjual petasan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap menjelaskan razia yang digelarnya itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Ramadniya 2017 serta jelang Idulfitri yang salah satu sasarannya adalah petasan, karena menurutnya bunyi petasan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah.

“Sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi agar seluruh Jjaran Polres Metro Bekasi melaksanakan Razia Petasan serta mencegah peredarannya agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat,” katanya. (Lea/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …