Wah… Lion Air Group Layani 9 Rute Baru

Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

LION Air Group kembali menambah rute dan memperluas jaringan konektivitas penerbangannya.

Kali ini, Lion Air, Batik Air dan Wings Air membuka sejumlah rute baru ke beberapa kota yang sudah mulai beroperasi pada 21 Juni 2017.

Untuk Lion Air, akan melayani beberapa penerbangan baru seperti, dari Bandara Internasional Soekarno –Tanjung Pandan. Kemudian dari Surabaya menuju Bandar Lampung, dan dari Lombok menuju Bandung.

Sedangkan untuk maskapai Wings Air pada tanggal yang sama juga akan melayani beberapa rute baru seperti dari Solo menuju Bandar Lampung, kemudian dari Solo menuju Banjarmasin.

Batik Air akan melayani penerbangan dari Jakarta menuju Lubuklinggau.

“Pembukaan rute ini juga dilakukan sebagai dukungan terhadap pagelaran Lubuklinggau Mountain Bike National Championship yang diselenggarakan pada 18 Juli hingga 23 Juli 2017 berlokasi di Bukit Sulap, lubuklinggau, Sumatera Selatan,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager, Lion Air Group.

Seluruh penerbangan tersebut akan dilayani oleh maskapai Lion Air Group satu kali penerbangan perharinya.

Diharapkan pembukaan rute-rute tersebut bisa semakin mempermudah penumpang Lion Air Grup dalam menjangkau daerah tujuan menggunakan fasilitas yang sudah diberikan.

“Merupakan suatu kebanggan buat kami, bisa kembali membuka rute – rute baru serta memperluas jaringan konektivitas penerbangan Lion Air Group di Indonesia, serta menjadi suatu kehormatan karena dapat memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat,” tutur Andy.

Andy menambahkan, rute-rute tersebut juga dilakukan dalam persiapan arus mudik lebaran tahun ini.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Foto: @ryujiutomo IG)

Aw… Ariel Tatum dan Bek Persija Saling Cium

SETELAH Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya, kini gantian Ryuji Utomo yang melakukan hal sama. Berbeda dengan Ariel Tatum yang hanya mengunggah foto tulisan dan sketsa …