Nasib Cristiano Ronaldo di Real Madrid Ditentukan Besok!

SEPERTINYA fans Real Madrid dan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya dag-dig-dug-ser berkenaan dengan masa depan sang megabintang, bakal makin dibuat sport jantung.

Kenapa? Hal itu tentu saja berkenaan dengan masa depan Ronaldo di Santiago Barnabeu, apakah ia akan tetap berseragam El Real atau malah jadi ucapan selamat tinggal.

Sebagaimana dilansir Marca, manajemen Los Blancos ternyata menanggapi serius ancaman Ronaldo yang ingin hengkang dari Madrid.

Sebuah pertemuan penting pun kabarnya akan digelar Rabu (21/6/2017) waktu setempat khusus untuk membahas ‘aksi’ CR7 itu.

Tak tanggung-tanggung. Selain presiden Florentino Perez dan manajer Zinedine Zidane, CEO Real Madrid Jose Angel Rodriguez pun sampai datang dalam pertemuan itu.

Dalam rapat super penting itu, selain membahas masa depan Ronaldo, kabarnya juga akan dibahas nasib sejumlah pemain lainnya.

Selain itu, sejumlah nama incaran seperti striker 18 tahun AS Monaco Kylian Mbappe pun akan jadi salah satu bahasan lainnya.

Seperti diketahui, Ronaldo sebelumnya dikabarkan menyatakan ingin hengkang dari Madrid.

Salah satu alasan yang membuatnya membuat keputusan mengejutkan itu adalah kasus finansial dan pajak yang membelitnya saat ini.

Selain itu, perlakuan bak seorang pelaku kriminal di samping tak adanya dukungan dari klub kepada CR7 atas kasus itu, juga disebut menjadi ihwal awal keputusan hengkang Ronaldo itu.

Nah, bagaimana hasil rapat itu nantinya? Kita ikuti saja perkembangannya.

(ruh/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …