Gerindra Terbuka Soal Penjaring Balon Cawalkot Bekasi

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, memastikan bahwa proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang melalui partainya dilakukan secara adil dan transparan.

“Harus dilakukan secara adil dan transparan, kami tidak memihak atau mengistimewakan siapapun. Baik itu dari internal maupun eksternal,” ujar Tanjung.

Dengan adil dan transparan, menurut Tanjung, bisa menghasilkan bakal calon (balon) pemimpin Kota Bekasi, sehingga dapat mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih dari berbagai aspek kehidupan.

Menurut Tanjung, jika pemimpinnya baik dan bersih, maka akan terwujud pemerintahan yang dapat menjalankan fungsinya sebaik mungkin untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Kami ingin mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata. Maka dari itu, percayalah seleksi penjaringannya pun bersifat adil dan transparan sesuai mekanisme partai,” tegasnya.

Tanjung menambahkan, selain bakal calon yang bisa memimpin Kota Bekasi, tentunya juga mampu menghantarkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami juga punya misi dari Pilkada ini, muaranya kepemilihan presiden 2019. Dan tentu saja pilihannya adalah Pak Prabowo Subianto,” beber Tanjung. (oke/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …