Nama Dede Yusuf Santer di Partai Demokrat untuk Pilgub Jabar, tapi…

ilustrasi partai demokrat. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

ilustrasi partai demokrat. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

DI Partai Demokrat, nama yang cukup santer disebut-sebut bakal maju di Pilgub Jawa Barat ialah Dede Yusuf. Namun demikian, partai ini belum memutuskan bakal memberikan restu untuk anggota DPR RI itu.

Meski demikian, kader diminta tetap turun ke masyarakat untuk mendengar keluhan dan kebutuhan di lapangan. Karena keluhan itu nantinya menjadi bagian dari tes bagi kandidat dalam menyelesaikan masalah yang ada di Jawa Barat.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno, mengatakan saat ini kandidat yang digadang-gadang bakal ikut pilgub masih diseleksi DPD dan DPP. Kandidat diwajibkan menunjukan kerjanya dengan mendatangi langsung masyarakat Jawa Barat.

“Keputusan belum kita ketahui, karena memang kita masih dalam proses survei kinerja para calon, apakah laik atau tidak. Maka dari itu mereka para calon harus bekerja terlebih dahulu,” ujarnya.

“Saya tidak bisa memastikan apakah Dede Yusuf yang maju atau yang lain, karena keputusan di DPP. Kita sebagai kader hanya bisa membantu mensosialisaikan dan memenangkan calon yang kita usung, tunggu saja hasil DPP seperti apa,” katanya.

Beberapa waktu lalu Partai Demokrat menggelar safari di Jawa Barat. Hasilnya, ia optimistis partainya akan merebut kemenangan di pilgub 2018 mendatang.

“Kalau di Kabupaten Bekasi kita sudah siap memenangkan Pilgub Jabar, dan para kader pun telah kami siapkan, tinggal tunggu tanggal mainya saja,” ujarnya. (ran/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …