Hotel Santika Mega City Bekasi Santuni Yatim Piatu

HOTEL Santika Mega City Bekasi, memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Agenda ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan dengan harapan bisa memberikan rahmat bagi seluruh manajemen dan karyawan Hotel Santika Mega City Bekasi, Rabu (21/6/2017).

General Manajer Hotel Santika Mega City Bekasi, Hendra Gunawan mengatakan, Ramadhan 1438 H membawa berkah tersendiri bagi para pelaku bisnis, seperti yang dirasakan manjemen Hotel Santika Mega City Bekasi yang mencatat okupansi naik hingga 60 persen.

“Kenaikan okupansi ini diakui pihak manajemen, kita mencatat rekor baru sejak awal berdiri. Maka dari itu, di sela kesibukan kita bersilaturahmi, karena kita juga bagian dari lingkungan dan kita berikan santunan kepada anak yatim di lingkungan sekitar,” kata dia, Rabu (21/6/2017).

Hendra melanjutkan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hotel Santika Mega City Bekasi memberikan penawaran spesial bagi keluarga yang ditinggalkan oleh karyawannya.

“Kami juga nanti berikan penawaran spesial bagi keluarga yang ditinggalkan asistennya mudik ke kampung halaman, dan mudah-mudahan okupensi kita akan naik lagi mengulang kesukesan ramadhan ini,” tandasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds