Beri Diskon, Toko Aksesori Ponsel Diserbu

Masyarakat memburu aksesori ponsel, Rabu (21/6/2017). (Foto: Ist)

Masyarakat memburu aksesori ponsel, Rabu (21/6/2017). (Foto: Ist)

PULUHAN orang padati diskon yang diberikan Trixy Accecoris yang berada di Giant Mega Bekasi Hyper Mal lantai dasar. pusat aksesoris Handphone ini dikerumuni massa karena memberi diskon untuk aksessoris handphone, mulai dari Rp5.000 dan dompet murah dengan harga 15.000.
Terlihat pengunjung yang jalan melintasi toko tersebut pasti mampir dan mencari-cari casing handphone. Seperti salah satu pembeli yang bernama Icha (25) dirinya mengatakan tertarik melihat kerumunan orang, maka dari itu dirinya mampir untuk melihat dan ternyata ada diskon.
“Saya sebenernya gak lagi nyari casing HP, tapi karena berhubung murah, jadi saya beli,” ucapnya Rabu (21/6/2017).
Belum diketahui pasti berapa lama program diskon murah ini selesai namun Ich berharap masih ada lagi. “Saya biasanya kalo beli casing HP pasti di atas 45 ribu, dan ini murah banget , makanya langsung aku borong buat ganti-ganti,” ucapnya.
Dari pantauan gobekasi.co.id juga terlihat petugas yang menjaga hanya satu orang, dan kewalahan dengan pembeli yang datang, pasalnya dirinya juga harus mencari- cari casing HP yang diminta pengunjung (dyt/gob)


loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …