Tempat Pembuatan Mebel di Kolong Flyover Kranji Kebakaran

TEMPAT pembuatan sekaligus penjualan mebel yang berada di kolong flyover Kranji, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, ludes dilahap si jago merah, Selasa (20/6/2017) dini hari tadi.

Saat ini, belum diketahui pasti penyebab yang menghanguskan Meubel. Namun, sementara kobaran api diduga akibat korsleting arus pendek listrik. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Mulanya, musibah terbakarnya tempat usaha milik Saeful Anwar yang terdiri dari bangku, kursi, dan lemari yang terbuat dari kayu tersebut dengan cepat membakar sebagian mebel di bagian tengah atau berada persis di bawah flyover Kranji lokasi tergulingnya Truk Kontainer bermuatan kertas.

“Tiba-tiba ada api di bagian tengah, terus dengan cepat langsung membakar seisi Meubel. Karena itu, warga panik dan coba menjinakan api dengan alat seadanya,” kata saksi, Muhammad Zein kepada GoBekasi.co.id.

Namun, upaya warga menjinakkan api pun tidak bisa. Malahan, api dengan cepat terus membesar. Tidak lama kemudian 5 unit mobil Dinas Kebakaran Kota Bekasi di kerahkan ke lokasi kebakaran.

“Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Tidak ada korban dalam kebakaran ini, hanya kerugian materil saja yang diperkirakan mencapai pululuhan juta rupiah,” tutupnya. (Kub/gob)



loading...

Feeds