Supir Angkutan Lebaran di Terminal Cikarang Deg-degan

Supir angkutan Lebaran di Terminal Cikarang mengantre untuk menjalani tes urine, Senin (19/6/2017). (Foto: Ist)

Supir angkutan Lebaran di Terminal Cikarang mengantre untuk menjalani tes urine, Senin (19/6/2017). (Foto: Ist)

POLRES Metro Bekasi menggandeng Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi mengetes urine supir bus angkutan Lebaran di Terminal Cikarang, Senin (19/6/2017).

Tes urine tersebut dilakukan langsung oleh tim gabungan dari Dokter Polisi (Dokpol), BNK dan diawasi langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra.

Pengecekan urine para supir dilakukan pihak Polrestro Bekasi untuk memberikan rasa aman kepada para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman nya tahun ini.

“Kita lakukan tes urine ini bersama BNK Kabupaten Bekasi untuk memberikan rasa aman kepada pemudik yang menggunakan jasa angkutan bus di Terminal Kalijaya ini,” ungkap Kapolrestro Bekasi, Senin (19/6/2017).

Dia juga menambahkan, jika ada kedapatan pengemudi bus yang positif menggunakan narkoba, maka akan ditindak secara hukum yang berlaku.

“Kalau kedapatan ada supir yang positif (menggunakan narkoba), makan akan kami tindak segera. Tapi Alhamdulillah, setelah pengecekan disini, semua pengemudi bus negatif semua. Tidak ada yang positif menggunakan narkoba,” pungkasnya. (gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …