Persija Bakal Lawan Espanyol di Stadion Patriot Bekasi

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta dikabarkan akan melawan Espanyol dalam laga persahabatan. Tempat pertandingan tersebut berlangsung akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Dirut Persija Gede Widiade  menyebutkan, pihaknya sudah negosiasi mengenai pertandingan tersebut. “Besok, tanggal 19 ada Espanyol yang mengajak main,” ujar Gede.

Sebenarnya jadwal ini bakal bikin Persija sibuk. Namun, ini merupakan kesempatan emas buat promosikan Macan Kemayoran. “Ini harus diterima. Soalnya tak mungkin terjadi lagi 5 atau 10 tahun ke depan. Makanya kami terima tawarannya,” papar dia.

Selain Persija, Gede mengaku Espanyol bakal bermain lawan tim lain di Bandung. “Tapi mainnya lawan Timnas U-19 mainnya di GBLA, kalau kami di Stadion Patriot,” tukasnya.

(jpg/man/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …