Persija Bakal Lawan Espanyol di Stadion Patriot Bekasi

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta dikabarkan akan melawan Espanyol dalam laga persahabatan. Tempat pertandingan tersebut berlangsung akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Dirut Persija Gede Widiade  menyebutkan, pihaknya sudah negosiasi mengenai pertandingan tersebut. “Besok, tanggal 19 ada Espanyol yang mengajak main,” ujar Gede.

Sebenarnya jadwal ini bakal bikin Persija sibuk. Namun, ini merupakan kesempatan emas buat promosikan Macan Kemayoran. “Ini harus diterima. Soalnya tak mungkin terjadi lagi 5 atau 10 tahun ke depan. Makanya kami terima tawarannya,” papar dia.

Selain Persija, Gede mengaku Espanyol bakal bermain lawan tim lain di Bandung. “Tapi mainnya lawan Timnas U-19 mainnya di GBLA, kalau kami di Stadion Patriot,” tukasnya.

(jpg/man/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …