Pererat Silaturahmi, Bapenda Kota Bekasi Adakan Bukber

BADAN Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi, menggelar buka puasa bersama para pejabat dan staff di lingkungan Bapenda Kota Bekasi, Selasa (20/6/2017) di kantornya.

Bukber ini, dihadiri Kepala Bapenda Kota Bekasi, Aan Suhanda, Sekretaris, Kepala Bidang, Kasie, Ka UPTD beserta Staff Pelaksanan di lingkungan Bapenda.

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Kota Bekasi, Aan Suhanda mengatakan, bukber ini diadakan bertujuan menjalin keakbraban dan menjalin siltaturahmi antar pegawai. sehingga dapat terjalin kebersamaan yan g erat kedepannya.

“Semua pegawai semakin akrab, makin ada rasa persatuan dan kesatuan. Budaya buka puasa bersama untuk memupuk Silaturrahmi harus terus dipertahankan dan berkesinambungan,” terang Aan.

Sementara itu, Trisnawati salah satu pejabat di Bapenda menuturkan,  kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan yang penuh khidmat.

“Selain itu, menjadi salah satu komunikasi yang baik dalam menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar pegawai khususnya dilingkungan Bapenda,” tandasnya. (adv/hms/gob).



loading...

Feeds

3K jadi Solusi Atasi Alergi Anak

3K Jadi Solusi Atasi Alergi Anak

ORANGTUA wajib tahu, alergi pada anak merupakan gangguan yang tidak boleh diabaikan. Sebab, bisa berakibat sangat fatal. Hal itulah yang …