Kepergok Pesta Miras di Bintara, 7 Pemuda Digelandang ke Kantor Polisi

TIM Patriot Polres Metrololitan Bekasi Kota, mengamankan 7 pemuda yang sedang melakukan pesta minuman keras di Warung Jamu, Jalan Bintara Raya, Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (20/6/2017) dini hari tadi.

Tim yang belum lama dibentuk oleh Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar, tidak hanya memburu para kelompok geng motor yang menggangu kenyamanan kamtibmas.

“Tindakan apa saja yang mengarah ke kriminal akan ditindak oleh Tim Patriot, termasuk tindakan tidak terpuji tujuh pemuda ini saat bulan Suci Ramadan,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing kepadaGoBekasi.co.id.

Parahnya lagi, saat ditindak lanjuti lebih dalam. Mereka juga menyimpan tujuh kantong besar yang berisia miras oplosan jenis Ciu. Dari pemgakuannya, selain untuk pesta, mereka juga menjual miras ini secara bebas.

“Kita amankan dari salah satu kontrakan yang tidak jauh dari lokasi pertama. Mereka semua teman, Risqon sebagai penjual, Rocky, Yulianto, Aris, Win Abdul sebagai pembeli, dan Dwi ssbagai pengoplos,” beber Erna.

Dari situ, petugas Tim Patriot menyita dua liter miras jenis Ciu oplosan. Saat ini, ketujuh pemuda diamankan dan dimintai keterangan di Mapolres Metropolitan Bekasi Kota oleh penyidik. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …