Jasa Marga Keluarkan Aplikasi JMCARe untuk Pemudik, Ini Fungsinya…

Ilustrasi internet. (Foto: pixabay.com)

Ilustrasi internet. (Foto: pixabay.com)

PT Jasa Marga mengeluarkan aplikasi JMCARe yang terhubung langsung dengan informasi pengguna jalan tol dalam menghadapi arus mudik lebaran 2017, Selasa (20/6/2017).

Aplikasi JMCARe dapat digunakan untuk menyimpan rencana perjalanan serta mengetahui besaran tarif tol yang akan dikenakan sepanjang perjalanan dimaksud.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, fiitur lainnya pada Asisten Perjalanan adalah, fitur notifikasi, dimana pengguna akan diberi notifikasi kondisi jalan yang akan dilalui. Fitur direction dimana dengan nearby pengguna bisa mengetahui masjid, restoran, dan SPBU yang terdekat dengan posisi pengguna.

“Selain itu, ada informasi tempat istirahat dan pelayanan (Rest Area) untuk mengetahui Rest Area terdekat dari lokasi pengguna jalan, fitur ini sangat bermanfaat untuk mengetahui titik lokasi Rest Area di masing-masing jalan tol. Fasilitas yang disediakan dan dapat memberikan ulasan mengenai pelayanan yang diberikan di Rest Area tersebut,” paparnya, Selasa (20/6/2017).

Aplikasi ini masih terus dikembangkan Jasa Marga untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan dalam mempersiapkan dan mengantisipasi perjalanan. Segera hadir dua fitur unggulan lainnya, yaitu Pemesanan Mobil Derek via aplikasi san Tombol Panik.

“Aplikasi JMCARe versi baru ini dapat diunduh secara gratis mulai tanggal 20 Juni 2017 di ponsel berbasis Android (Play Store) dan dalam waktu dekat juga akan tersedia di perangkat iOS (App Store). Bagi pengguna jalan yang sudah memasang aplikasi JMCARe sebelumnya, disarankan untuk menghapus aplikasi yang lama dan mengunduh aplikasi JMCARe versi terbaru,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

menteri-agama-lukman-hakim-kedua-kiri-dan-ketua-mui-kh-maruf-amin-kedua-kanan-jumpa-pers-sidang-isbat-awal-syawal-1438-h-di-kantor-kementerian-agama-jakarta-sabtu-246-foto-ricardojpnncom

Cihuy… Besok Resmi Lebaran

PEMERINTAH resmi menetapkan 1 Syawal 1438 H pada malam ini. Itu berarti, Hari Raya Idulfitri jatuh pada Minggu (25/6/2017). Kepastian …
pengurus-pbnu-melakukan-telekonferensi-dengan-pengurus-pwnu-dan-petugas-rukhyatul-hilal-foto-andrian-gilangjpnncom

Tunggu! Hilal Belum Terlihat

KETUA Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siraj melakukan telekonferensi dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) dan …
ILUSTRASI - Melihat hilal (jpnn)

Insyaallah Besok Sudah Idulfitri

HARI ini (24/6/2017) sangat mungkin adalah akhir Ramadan 1438 Hijriah. Karenanya, 1 Syawal 1438 H atau Hari Raya Idulfitri akan …