Habib Rizieq Lebaran di Arab Saudi Bersama Keluarga

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

BURONAN Polda Metro Jaya  yakni Habib Rizieq Shihab tetap tak mau pulang ke Indonesia. Bahkan Rizieq memastikan akan berlebaran di Arab Saudi bersama keluarganya.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menerangkan bahwa kliennya telah mengkonfirmasi untuk berlebaran di Arab Saudi. “Lebaran ini beliau mau di Arab bersama keluarga semuanya. Tadinya sih kalau ada titik temu yang baik, kalau ada win win solution tadinya Habib mau lebaran di sini. Tapi ini juga belum kondusif ya,” kata dia, Selasa (20/6).

Rizieq kata dia, dipastikan tak kesepian karena sanak keluarganya ada bersama dia di Tanah Suci. Dia juga berharap Rizieq bisa pulang ke Jakarta usai lebaran. “Semoga yah bisa pulang ke Jakarta. Cuma polisi tidak boleh memaksa kehendak terus disepakati suasana tidak ramailah,” sambungnya.

Bila sampai di Indonesia nanti, dia berharap tak ada yang namanya penjemputan di bandara. Karena dengan cara provokatif seperti itu maka pendukung Rizieq bisa tidak terima.

“Malah itu membuat suasana tidak kondusif. Jadi kalau ada kesempatan misalnya dua hari setelah dari Arab di istrahat dulu, tidak ada proses penangkapan dan penahannya,” urai dia. (elf/JPG/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …