Fraksi PKS Bukber Pemulung di TPA Sumurbatu

Fraksi PKS Buka Bersama pemulung di TPA Sumur Batu. (Foto: Ist)

Fraksi PKS Buka Bersama pemulung di TPA Sumur Batu. (Foto: Ist)

FRAKSI PKS DPR menggelar buka puasa bersama para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumur Batu, Bantar Gebang, Senin (19/6/2017) kemarin.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan acara tersebut merupakan bentuk cinta dan solidaritas kepada para pemulung sehingga dapat merasakan keberkahan dan kegembiraan di bulan suci Ramadan.

“Sengaja kami hadir langsung ke TPA Sumur Batu Bantar Gebang ini sebagai bentuk rasa cinta Fraksi PKS kepada bapak ibu serta dalam rangka berbagi keberkahan dan kegembiraan di bulan suci ini,” kata Jazuli, Senin (19/6/2017).

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufrie, Wali kota Bekasi Rahmat Efendi, wakil wali kota yang juga Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Selain buka puasa bersama Fraksi PKS juga membagikan bingkisan lebaran kepada para pemulung.

“Mudah-mudahan bisa menjadi tali kasih dan silaturahim kami kepada para pemulung,” kata Jazuli.

Sementara, warga sekitar Sumur Batu, Risma mengatakan, sangat berterimakasih kepada PKS karena sudah peduli dan mau singgah di lokasi pemulung TPA Sumur Batu, Bantargebang.

“Kami butuh perwakilan yang mau melihat kami sebagai masyarakat hususnya, kami para pemulung sampah yang membutuhkan bantuan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …