Vicky Prasetyo Bakal Tarik Banyak Artis Sebagai Juru Kampanye di Pilkada Kota Bekasi

VIcky Prasetyo. (Foto: Jawa Pos)

VIcky Prasetyo. (Foto: Jawa Pos)

KOMEDIAN Kontroversi, Vicky Prasetyo, bakal menarik kalangan artis papan atas untuk menjadi juru kampanyenya di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ini dikatakan Vicky saat melakukan pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) wali kota Bekasi melalui Patai Amanat Nasional (PAN) di agenda pembukaan penjaringan dan pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu.

“Kalau saya mendapatkan rekomendasi, saya akan tarik artis-artis ke Bekasi. Malahan teman-teman saya seperti Raffi Ahamad, Ayu Ting-ting, Nagita Slavina dan Jesica Iskandar sudah siap memenangkan saya di Pilkada Kota Bekasi,” ungkap dia belum lama ini.

Baca Juga: Ingat Yah… ASN Kota Bekasi Dilarang Tambah Cuti

Menurut Vicky, pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali, tidak melulu harus serius dan selalu tegang. Kata dia, banyak cara untuk melakukan budaya yang ada di Indonesia ini secara damai.

“Kita harus jadikan Pilkada itu sebagai pusat pariwisata. Jadi jangan tegang melulu. Santai aja, harus menerima kekalhan juga. Dan saya akan konsisten dengan itu,” tandas Vicky. (kub/gob)



loading...

Feeds