Sadis! Tidak Terima Ditegur Soal Suara Knalpot, Pemotor Bacok Warga Pondokmelati Hingga Tewas

Pelaku pembacokan. (Foto: Ist)

Pelaku pembacokan. (Foto: Ist)

DENNY Andhaka (36) menjadi korban penganiayaan hingga berujung tewas. Kasus penganiayaan hingga berujung tewasnya korban ini terjadi di Kompleks Kologad RT 005 RW 09, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Minggu (18/6/2017).

Korban Deny Andhaka  tewas di tempat dengan luka sayat di bagian lengan kirinya, akibat dibacok tersangka Felix William Tuilan (41) karena menggeber suara motornya hingga warga merasa terganggu.

“Korban menegurnya agar perbuatan tersangka dihentikan. Pelaku kemudian bergegas pergi,” kata Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar, Senin (19/6/2017).

Hero mengatakan, sesaat kemudian tersangka kembali lagi, namun kali ini dibekali senjata tajam jenis parang. Tersangka Felix kembali menggeber suara mesin sepeda motornya hingga terdengar bising.

“Korban kembali menghampiri korban dan menegurnya,” ujarnya.

Tidak terima ditegur korban, dengan cepat Felix mengayunkan parang ke tubuh korban. Nahas, upaya korban untuk mengelak rupanya sia-sia.

Senjata tajam itu kemudian mendarat ke lengan kiri hingga kulitnya tersayat dengan panjang 30 sentimeter.

“Tersangka juga membacok punggung korban hingga dia mengalami luka bacok sepanjang 15 sentimeter,” ungkap Hero.

Mihat korban terluka bersimbah darah, tersangka bergegas kabur dengan sepeda motornya. Oleh warga setempat, Deny dibawa ke Rumah Sakit Mas Mitra Jatimakmur untuk mendapat perawatan.

“Sayangnya korban sudah keburu tewas karena kehabisan darah akibat luka yang dibacok tersangka,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondokgede AKP Dimas Satya Wicaksana menambahkan, berbekal laporan itu, petugas kemudian mengejar tersangka. Tanpa perlawanan, tersangka yang bekerja sebagai wiraswasta ini ditangkap di rumahnya di perumahan setempat.

“Tersangka masih diamankan penyidik untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ucap Dimas. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …