Porlasi Kabupaten Bekasi Ngotot Tampil di Porda Jabar

PENGURUS Cabang (pengcab) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi, terus ngotot agar cabang olahraga mereka diikut sertakan di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 di Kabupaten Bogor.

Dalam waktu dekat, pihaknya bakal menyambangi PB Porda, serta KONI Kabupaten Bogor untuk memastikan nasib Porlasi.

Hal itu menyusul kabar tidak diikut sertakannya porlasi pada hajat olahraga empat tahunan tersebut.

Bidang Pembinaan dan Prestasi Porlasi Kabupaten Bekasi, Subakti menjelaskan, saat ini pengcab Porlasi di Jawa Barat sudah sepakat untuk langsung mendatangi tuan rumah.

”Sejumlah pengcab porlasi sepakat langsung mendatangi KONI Kabupaten Bogor untuk meminta kejelasan sekaligus meminta agar porlasi bisa terlibat dalam porda,” katanya.

Meski keputusan Porlasi tidak dipertandingkan semakin menguat, pihaknya mengklaim segala ketentuan sehingga Porlasi laik diterjunkan di Porda sudah dipenuhi.

“Sehabis lebaran, kita akan lanjutkan perjuangan. Pengcab se Jawa Barat akan mendatangi tuan rumah porda,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Group Gobekasi).

Sambil menunggu kepastian, atlet porlasi Kabupaten Bekasi masih menjalani latihan rutin sebagai bentuk persiapan. Hal itu pula yang mendorong mereka ngotot untuk berlaga.

“Sebelumnya, bogor itu tidak memiliki pengcab ini (Porlasi). Tapi sekarang, pengurusnya sudah ada, begitupun atlet. Sumedang dan Bandung juga memiliki cabang ini,” tandasnya. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …