Polisi Bekasi Kota Bukber Klub Moge

Polres Metro Bekasi Bukber Klub Motor. (Foto: Ist)

Polres Metro Bekasi Bukber Klub Motor. (Foto: Ist)

POLRES Metropolitan Bekasi Kota melakukan buka bersama dengan Patriot Bikers, Minggu (18/6/2017). Mereka juga melakukan buka bersama dengan anak yatim sekaligus memberikan santunan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar mengatakan, pihaknya melakukan buka bersama dengan para pengendara motor gede (moge) untuk bersilaturahmi.

“Kita bermaksud tidak lebih dari silaturahmi mempererat persaudaraan dan kami berharap juga agar para bikers memperhatikan, memelihara situasi kamtibmas diwilayahnya,” ujarnya.

Senada, Ketua Eagle Rider Club (ERC), Andi Gun mengatakan, pihaknya melakukan bukber dengan pihak kepolisian dalam rangka silaturahmi bersama dengan seluruh club moge lainnya yang ada di Bekasi.

“Bikers tersebar di Kota Bekasi ini sangat banyak, saya berharap dengan event begini bisa lebih dekat dan kompak. Sehingga nanti geng motor bisa diminimalisir,” katanya.

Gun menyatakan, buka bersama sekaligus santunan itu dilakukan karena memang pihaknya lebih tertarik untuk melakukan kegiatan sosial.

Dirinya mejelaskan bahwa club moge berbeda jauh dengan gang motor. Club motor berisi penggiat hobby dan gang motor.

Patriot Bikers diketahui berisi dari delapan club motor. Berdasarkan pantauan, halaman Mako Polres Metro Bekasi Kota dipenuhi moge berbagai jenis. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …