Melilea Berbagi 1000 Takjil

MELILEA Cabang Bekasi membagikan 1000 takjil kepada pengendara seperda motor di bawah jembatan KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Senin (19/6/2017).

Branch Manager Kancab Bekasi, Dian Thursina, mengatakan, biasanya Melilea membagikan 2000-3000 takjil. Namun tahun ini hanya 1000 dengan alasan karyawannya banyak yang berhalangan hadir.

“Takjil hari ini kami berikan susu kedelai ready to drink 250 ml, kurma, dan kue,” kata dia. Ia mengaku, kalau acara Melilea Berbagi tajil ini dilaksanakan rutin tahu Melilea di setiap tahun pada bulan Ramadan.

“Ramadan, Kita mengajak mitra bisnis Melilea untuk membantu secara sukarela menyiapkan menu taKjil yang dibagikan di area jalan raya yang tidak jauh dari lokasi kantor cabang kita,” sambungnya.

Ia mengatakan bahwa tujuan ini adalah untuk berbagi kepada masyarakat yang kebetulan melewati daerah kantor cabang Melilea, agar bisa membatalkan puasanya di waktu berbuka, meskipun sedang berada di perjalanan.

“kami berharap bagi yang menerima tajil kami, mereka bisa berbuka meskipun sedang di jalan, dan pastinya suka dengan menu yang kita bagi, terutama Soya Melilea yang pastinya menyehatkan tubuh dan bisa jadi sumber energi awal, sehingga tubuh fit kembali sebelum makan berat selanjutnya,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …