Ini Dugaan Sementara Tergulingnya Truk Kontainer di Flyover Kranji

Kondisi Truk Kontainer  terjungkal di Fyyover Kranji, Bekasi Barat, Sabtu (19/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

Kondisi Truk Kontainer terjungkal di Fyyover Kranji, Bekasi Barat, Sabtu (19/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

TERGULINGNYA Truk Kontainer bermuatan kertas dengan nomor polisi B-9336-JN di flyover Kranji, Bekasi Barat, akibat tidak kuat mesin kontainer saat menanjak membawa muatan di flyover Kranji.

“Yang saya lihat, truk itu berjalan pelan sekali diduga tidak kuat menanjak. Dan kelihatan dipaksakan sampai akhirnya terguling,” kata Dodi, Salah satu saksi mata, Senin (19/6/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Namun, Dodi tidak mau memberi tanggapan berlebihan perihal kronologis tergulingnya Truk Kontainer di flyover Kranji.

“Itu yang saya lihat, gak tahu karena apa lagi itu terguling, biar polisi aja nanti yang kasih tahu,” tuturnya.

Baca Juga: Truk Kontainer yang Terguling di Flyover Kranji Akibatkan Kemacetan Panjang

Sementara itu, Wakil Kepala Satuamn Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono, menyatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, saat ini polisi masih menyelidiki apa penyebab tergulingya Truk Kontainer,” ujar Karsono.

Karsono juga mengatakan, kalau saat ini Supir truk sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ananda untuk mendapatkan perwatan.

“Tapi saya tidak tahu nama Supirnya, dia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami shok akibat truk yang dibawanya terguling,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

3K jadi Solusi Atasi Alergi Anak

3K Jadi Solusi Atasi Alergi Anak

ORANGTUA wajib tahu, alergi pada anak merupakan gangguan yang tidak boleh diabaikan. Sebab, bisa berakibat sangat fatal. Hal itulah yang …