Bima Arya Digandeng Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar?

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberi dukungan kepada pemain timnas U-23 di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur. (Foto: Ist)

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberi dukungan kepada pemain timnas U-23 di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur. (Foto: Ist)

DPD PAN Kabupaten Bekasi masih menunggu keputusan dari DPP soal siapa yang bakal direkomendasikan di Pilgub Jawa Barat 2018. Saat ini ada dua kader partai yang bersaing mendapat restu DPP, yaitu Anggota DPR RI Dessy Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha, mengatakan pihaknya belum bisa bergerak lebih jauh karena sampai saat ini belum ada hasil dari seleksi kandidat.

“Kedua calon masih dalam seleksi, dan kita tidak bisa terlalu jauh dalam seleksi tersebut karena kita hanya menunggu keputusan, setelah dapat keputusan kita akan bergerak untuk memenangkan calon yang diusung dari PAN,” ujarnya.

Soal adanya kabar yang menyebut Bima Arya akan digandeng Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat, Muhtadi mengaku belum mengetahuinya. Karena kata dia, sampai saat ini partainya masih menyeleksi kandidat.

“Walaupun banyak yang mengatakan Bima Arya akan diduetkan dengan Dedi Mulyadi, kami belum bisa menjawab. Karena semua keputusan ada di DPP. Kita hanya menunggu instruksi selanjutnya. Kalau sudah ditetapkan maka baru akan kita jalani intruksi DPP,” katanya.

Masih Muhtadi, PAN tidak hanya fokus pada Pilgub Jawa Barat, tapi juga pilkada di kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

“Kan di 2018 tidak hanya pilgub, ada pemilihan wali kota dan wakil wali kota, selain itu juga ada pemilian bupati dan wakil bupati, jadi tidak hanya pilgub saja. Tapi keputusan DPP nanti yang akan kami jalankan bersama kader di Jawa Barat,” ucapnya. (ran/pj/gob)



loading...

Feeds