Andai Terpilih Jadi Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Terapkan Kebijakan Ini

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

Vicky Prasetyo berniat maju jadi Cawalkot Bekasi. Foto Instagram

PERTUMBUHAN pesat yang telah terbangun di Kota Bekasi oleh sejumlah tokoh politik tidak membuat Vicky Prasetyo ciut. Menurut komedian ini, apa yang telah terbangun di Kota Bekasi tidak menjadi patokan untuk dapat menyainginya dalam hajatan pesta demokrasi lima tahunan.
Hal ini ia utarakan, menyusul dirinya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) wali kota Bekasi, melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Sabtu (17/6/2017), dalam kegiatan pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu.
Malahan, Vicky mengaku, sudah menyiapkan program untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang, melalui Partai berlambang Matahari.
Vicky berujar, kalau program yang diunggulkannya untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2018, adalah dengan cinta dan kasih sayang. Sebab menurutnya, saat ini Indonesia tidak terkecuali Kota Bekasi sedang mengalami konflik berkepanjangan.
“Masalah pembangunan itu biar berjalan saja, tekhnologi itu berjalan dengan sendirinya. Jadi sekarang untuk menyelesaikan konflik berkepanjangan adalah dengan cinta dan kasih sayang kepada masyarakat,” kata Vicky, Sabtu (17/6/2017).
Pantauan Gobekasi, Vicky datang menggunakan mobil Fortuner berwarna putih dengan pengawalan. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini datang dalam kegiatan pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu. Ia mengaku serius untuk bertarung di Pilkada Kota Bekasi 2018. (kub/gob)


loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …