Amaroossa Grande Bekasi Gelar Busana Muslim

AMAROOSSA Grande Bekasi, menggelar ajang busana muslim dengan tajuk Miss Muslimah Ramadan 2017. kegiatan ini menjadi wadah para muslimah muda untuk menunjukan bakat yang mereka miliki.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 kontestan yang tidak hanya berdomisili di kota Bekasi saja. Tetapi, para kontestan pun berasal dari luar kota Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Executive, Kiki Amalia.

Bekerjasama dengan Hijabers Community Bekasi yang berpengalaman dalam mengadakan event seperti ini. Untuk penilaian pun tidak hanya sebatas ekspresi wajah dan keserasian busana manun mengadakan question & answer untuk dapat lolos ke tahap 3 besar.

“ini pertama.kalinya kita membuat evet ini,namun Alhamdulillah antusiasnya sangat bagus sekalu,”ujarnya, Senin (19/6/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Nantinya, pemenang yang terpilih mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Hotel Amaroossa Grande Bekasi senilai Rp 1.500.000, dan juga trophy berserta souvenir.

Tidak hanya sebatas ajang pemilihan muslimah saja tetapi dalam acara tersebut pun terdapat talk show bersama Annisa Rahma (ex cherrybelle) dan juga performancenya.

“Acara seperti ini rencana kedepan nya ingin di adakan rutin setiap tahun nya khusus pada bulan Ramadhan. Karena acara ini merupakan acara yang positif sebagai penyaluran bakat khususnya untuk para kaum muda di Kota Bekasi,makanya semoga kami bisa menjadi wadah juga untuk para muslimah berhijab,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …