Wah… Vicky Prasetyo Resmi Daftar Jadi Bakal Calon Walikota Bekasi

Vicky Prasetyo mendaftar jadi bakal calon wali kota Bekasi lewat PAN, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Ist)

Vicky Prasetyo mendaftar jadi bakal calon wali kota Bekasi lewat PAN, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Ist)

KOMEDIAN Vicky Prasetyo resmi menjadi bakal calon (Balon) wali kota Bekasi. Mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Sabtu (17/6/2017).
Pantauan Gobekasi, Vicky datang menggunakan mobil Fortuner berwarna putih dengan pengawalan. Ia mengaku serius untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018.
“Orang suci punya masa lalu, pendosa punya masa depan,” ujar Vikcy saat mengahdiri pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu.
“Alhamdulillah, langkah kaki saya tergerak secara grafitasi bumi dan mengantarkan saya menjadi balon wali kota Bekasi,” sambung Vicky, sambil melangkahkan kakinya naik ke atas panggung mengambil formulir pendaftaran.
Vikcy berujar, kalau pendaftaran dirinya menjadi balon wali kota Bekasi adalah kehendak yang maha kuasa. Ia mengaku ikhlas memimpin Kota Bekasi bila itu adalah takdir dan jalan yang telah diberikan oleh yang maha kuasa. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …