3 Mal Metropolitan Land Siap Manjakan Masyarakat Saat Idulfitri

DIREKTUR PT Metropolitan Land Wahyu Sullstio mengatakan Metland akan memanfaatkan momen hari raya seperti Idulfitri untuk menggenjot pendapatan dari unit komersial khususnya hotel dan pusat perbelanjaan dengan menghadirkan berbagai program selama Ramadan hingga Idul Fitri nanti.

Dalam menyambut hari raya Idulfitri, tiga pusat perbelanjaan Metland tersebut kembali mengelar pesta diskon untuk daya tarik para pengunjung daiam berbelanja.

“Grand Metropolitan menggelar Mega Sale, Metropolitan Mall Bekasi menggelar Late Night Sale, dan Metropolitan Cileungsi menggelar Midnight Sale Secara serentak pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H,” paparnya Minggu (18/6/2017).

Sementara itu, Vice Director Mall Division PT Metropoiitan Land Tbk Himawan Mursalim memaparkan, khusus Metropolitan Mall Cileungsi, Midnight Sale juga akan digelar di tanggal 24 Juni. Potongan harga dan waktu berbeianja hingga tengah malam merupakan momen yang ditunggu oleh pengunjung. “Terlihat dari ramainya pengunjung di semua mall kami sejak siang hingga malam hari pada gelaran pertama pesta diskon 10 Juni lalu,” tambahnya.

Ketiga pusat perbelanjaan Metland turut memanjakan pengunjung dengan menghadirkan bintang dan artis ternama untuk menghibur langsung diantaranya Hedi Yunus, Mickey AFI, Naga Lyia, Indah Nevertari, Titi DJ, hingga penampilan penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Berbagai acara hiburan khas Ramadhan seperti Rampak Bedug, Nasyid dan Religi Acoustic, Drumband dan Turkey Acoustic Music pun telah dipersiapkan untuk menghibur pengunjung di masing-masing mall. Kemeriahan akan berlangsung hingga liburan Idul Fitri.

“Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran di Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Bekasi, maupun Metropolitan Mall Cileungsi masih akan dihibur dengan berbagai acara menarik lainnya,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …