Atlet Andalan Ikut SEA Games, Pordasi Kabupaten Bekasi Tetap Pede di Porda

Atlet andalan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bekasi, Brayen Brata Coolen akan jalani karantina persiapan SEA Games di APM Klub Tiga Raksa Banten.

Atlet spesialis show jumping ini akan turut memperkuat tim Equestrian Indonesia pada SEA Games, Agustus 2017 mendatang.

Sekretaris Umum (Sekum) Pordasi Kabupaten Bekasi, Noviardi Sikumbang menyatakan, persiapan sudah mulai dijalankan. Pihaknya pede atletnya mampu menyumbang medali bagi Indonesia, dan memberikan prestasi bagi Kabupaten Bekasi.

“Sudah dapat dipastikan Brayen diberangkatkan ke Malaysia, mewakili Indonesia. Sembari Brayen fokus untuk SEA Games , saudaranya James Momongan juga jadi pelatih Nasional SEA Games dan Asian Games. Yang lainnya ya fokus latihan rutin,” tuturnya.

Noviardi juga menyinggung soal persiapannya menghadapi pekan olahraga daerah. Pihaknya akan fokus pada seluruh atlet yang mayoritas merupakan atlet Pekan Olahraga Nasional.

“Domain Kabupaten kan Porda dan PON. Artinya atlet Bekasi nggak sembarangan. Sudah atlet kualitas nasional tentunya yang akan diterjunkan,”lanjutnya.

Dengan terjunnya atlet berkuda Kabupaten Bekasi di level internasional, dirinya optimis bisa mempertahankan juara umum pada ajang Porda maupun PON.

“Untuk BK (babak Kualifikasi) masih menunggu keputusan Pengprov Pordasi Jabar. Atlet kita anytime berlatih teratur. Jika seandainya bulan depan BK pun kita siap,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …