Terjaring Razia, 72 Preman Dapat Siraman Rohani di Polres Metro Bekasi Kota

Inspektur Amiruddin saat melakukan pembinaan dan siraman rohani dengan penuitupan doa bersama 72 preman yang terjaring razia cipta kondisi di halaman Polres Metropolitan Bekasi Kota, Sabtu (17/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

Inspektur Amiruddin saat melakukan pembinaan dan siraman rohani dengan penuitupan doa bersama 72 preman yang terjaring razia cipta kondisi di halaman Polres Metropolitan Bekasi Kota, Sabtu (17/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

POLRES Metropolitan Bekasi Kota, memberikan siraman rohani kepada 72 preman yang terjaring razia operasi cipta kondis, Jumat (17/6/2017).

Siraman rohani kepada 72 preman diberikan oleh ustad Amiruddin, dihalaman Polres Metropolitan Bekasi Kota, Sabtu (17/6/2017) pagi tadi.

Pria berpangkat Inspektur pada bagian Rohbintal Polres Metro Bekasi Kota ini mengatakan kalau, saat ini jajarannya sedang gencar melakukan pemberantasan preman di jalanan.

“Ini mengingat menyambut jelang lebaran yang sebentar lagi. Mari sama-sama kita bertobat, meminta perlindungan Allah SWT, dan meminta dibukakan pintu maaf,” kata Amir berujar kepada 72 preman dengan kisaran usai 20-40.

Ia juga mengingatkan, kepada pria yang sudah mengnijak kepala 3 dan 4 agar berupaya merubah diri dan menambah akhlak. Kata dia, mencari keridhoan yang maha kuasa.

Baca Juga: Lihat Nih… Pelaku Curanmor, Curat, pengroyokkan Diciduk Bersamaan

“Sudah pada tua kan?, ayo jangan lagi-lagi kita masih keluyuran dijalanan. malu lho sama anak dan istri kita. Cari nafkah yang benar, agar jadi daging nantinya di tubuh keluarga kita,” sambung Amir.

pantauan GoBekasi, Amir juga memanjatkan doa-doa kepada 72 preman yang terjaring operasi cipta kondisi. Tak pelak, ia juga meminta apa yang telah dipanjatkan doanya, dapat diamini oleh 72 preman.

Tidak lama waktu berselang, 72 preman yang terjaring setelah mendapatkan pembinaan dan siraman rohani diperbolehkan pulang.

“Pulang dengan tertib yah, saya harap jangan ada lagi yang menggangu keamanan Kamtibmas diwilayah Polres Metropolitan Bekasi Kota. Apa yang sudah saya sampaikan harus menjadi pedoman untuk masa depan kalian,” tutupnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …