XL Axiata Manjakan Pelanggan dengan Paket YouTube tanpa Kuota dan Perluasan Jaringan Data

(Foto: Ist)

(Foto: Ist)

KEBUTUHAN pelanggan atas layanan telekomunikasi dan data digital di bulan Ramadan mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa. Untuk itu, PT XL Axiata Tbkkembali meluncurkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan Lebaran terdiri dari berbagai produk dan layanan yang penuh dengan benefit bagi pelanggan melalui tema Berkah untuk Berbagi.
Selain memanjakan pelanggan dengan produk dan layanan khusus, perluasan jaringan data berkecepatan tinggi 4G LTE juga akan terus dilakukan secara masif. Di Jabodetabek XL Axiata akan memperluas jaringan 4G dan 4.5G LTE secara gencar di sebagian besar wilayah Banten dan Sukabumi serta meningkatkan kualitas layanan di kota-kota yang sebelumnya sudah tercover 4G. Hal ini disampaikan oleh Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit.
“Ramadan dan Idul Fitri adalah momen spesial bagi masyarakat di Indonesia. XL Axiata menghadirkan beragam layanan yang spesial dan berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran dengan didukung oleh jaringan yang berkualitas,” paparnya Kamis (15/6/2017).
 Pada bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, XL menghadirkan produk unggulan, yakni bagi pelanggan baru XL dengansmartphone baru akan mendapatkan sejumlah keuntungan berupa akses “Youtube Tanpa Kuota” selama 1 tahun. Selain itu, pada setiap kartu perdana XL kini pelanggan dapat juga menikmati Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), gratis tambahan kuota Youtube setiap bulan, nonton film Indonesia dengan berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton, gratis berlangganan streaming musik di aplikasi Yonder serta gratis berlangganan streaming film dan tayangan olah raga di aplikasi Tribe.
“Semua produk dan layanan XL Axiata disajikan dengan didukung jaringan data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5G LTE. Sebanyak 87 ribu BTS telah beroperasi, dan lebih dari 10.300 BTS di antaranya adalah 4G LTE dan lebih dari 39.000 BTS adalah BTS 3G.” tandasnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds