Pilkada 2018 Jawa Barat: PAN Bakal Usung Deddy Mizwar?

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di Bandung, Kamis (15/6/2017). Dari pertemuan itu terlontar sinyal bahwa PAN kemungkinan bakal mengusung Deddy sebagai calon gubernur pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Zulkifli yang berada di Bandung untuk acara Sosialisasi Empat Pilar MPR di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Rajiman mengatakan bahwa dirinya memang ada pembicaraan khusus dengan Deddy. “Kalau enggak ada pembicaraan yang khusus, mana bisa berdua gini,” katanya.

Ketua MPR RI itu juga mengatakan, pertemuannya dengan Deddy memang untuk membicarakan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Zulkifli pun membeber arah dukungan partainya pada Pilkada Jabar tahun depan.

“Ini tanda-tanda mengusung. Emang ada yang lebih hebat dari Deddy Mizwar?” ucap Zulkifli.

Meski begitu, Zulkifli belum menentukan waktu PAN menyampaikan deklarasi dukungan kepada Deddy. “Deklarasi dukungan ‎sabar dulu, mau Lebaran,” ungkapnya.(gil/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …