Korlap Tol Becakayu Pastikan Perbaikan Jalan Kalimalang yang Rusak Selesai…

Pekerja Proyek Tol Becakayu mulai membenahi jalan kalimalang-KH Noer Ali yang rusak akibat proyek pembangunan Tol Becakayu, Kamis (15/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

Pekerja Proyek Tol Becakayu mulai membenahi jalan kalimalang-KH Noer Ali yang rusak akibat proyek pembangunan Tol Becakayu, Kamis (15/6/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah

JALAN kalimalang-KH Noer Ali, yang rusak akibat proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dipastikan akan mulus kembali, perbaikan jalan itu akan terselesaikan pada tanggal 17 Juni 2017 besok lusa.

“Sekarang kita juga sudah melakukan penambalan jalan-jalan yang berlubang dan bergelombang. Saya pastikan tanggal 17 Juni selesai tepat pukul 00.00 WIB,” ungkap Koordinator Lapangan Tol Becakayu Seksi B dan C PT Waskita, Abdul Kholik, Kamis (15/6/2017).

“Semua kita bersihkan, seperti kayu-kayu yang berserakan di jalanan. Semua alat juga akan kita bersihkan untuk kenyamanan masyarakat yang menunju kampung halamannya,” sambung dia.

Abdul, juga memastikan, kalau Tol Becakayu yang nantinya membantu mengurai kemacetan bisa dilalui dengan aman oleh para pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat.

“Rambu-rambu lalu lintas sudah kita pasang. Begitupun Penerangan Jalan Umum (PJU),” tambah Abdul, menjelaskan untuk pengendara roda dua tidak bisa melalui Tol Becakayu.

Ia mengaku, jika nanti Tol Becakayu akan dibuka pada H-3 lebaraan sampai dengan H+5 lebaran. Pemberlakukan jalan tetap menjadi syarat utama.

“Kalau mudik dari arah Jakarta dari Rumah Sakit Harum Jakarta Timur hingga Pasar Sumber Artha Kota Bekasi, begitpun sebaliknya, dan masih gratis,” tandas dia.(kub/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …