Jelang Lebaran, Toko Minyak Wangi Alami Penurunan Omset

MENJELANG Lebaran, penjual minyak wangi mengalami penurunan omset. Pendapatan tahun ini dirasakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Demikian disampaikan penjul sekaligus pengelola minyak wangi Citra Aroma, Odii, Kamis (15/6/2017).

“Kalo tahun kemarin untungnya sangat lumayan, bisa dua kali lipat, tapi kalo tahun ini belom terlalu banyak keuntunganya,” ungkap penjual yang berada di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, kepada GoBekasi.co.id.

Ia juga tidak mengetahui sebab apa omsetnya tahun ini menurun. Meski demikian, Odii mengaku, tetap menjaga kualitas dan kuantitas minyak wangi racikannya.

“Kami menjual ratusan minyak wangi dengan produk eropa dan arabian, dengan harga 1 mili dibandrol 2000, dan tentu kami mengedepankan kulitasnya,” kata Odii.

Odii menjelaskan, kalau saat ini minyak wangi berjenis Eropa yang paling diminati adalah Bulgari, Daviadave, Jesica Parker. Sedangkan jenis Arabian yakni, Sulton, Malaikat Subuh, Silver, Dalal, dan Wardah.

Dirinya melanjutkan, Sudah berdiri 10 tahun lamanya, cabang ke 12 di ini berharap penjualan parfum semakin maju, karna saat ini parfum adalah kebutuhan, dirinya berharap setelah Ramadan nantinya akan meningkat lagi penjualanya.

“Kalo tahun kemarin dalam sehari bisa 100 botol yang terjual,saya berharap nantinya akan stabil lagi penjualanya,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds