Satres Narkoba Polres Metro Bekasi Berganti Pimpinan

Serah terima jabatan Kepala Satres Narkoba Polres Metro Bekasi, Rabu (14/6/2017). (Foto: Ist)

Serah terima jabatan Kepala Satres Narkoba Polres Metro Bekasi, Rabu (14/6/2017). (Foto: Ist)

JAJARAN Polres Metro Bekasi melantik pejabat Satres Narkoba yang semula dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tumpak Simangungsong digantikan Komisaris Polisi Ahmad Fanani Eko Prasetya, Rabu (14/6/2017). AKBP Tumpak Simangungsong dalam jabatan baru dengan menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Restro Jakarta Timur.

Kapolrestro Bekasi Kombes Asep Adisaputra,, mengatakan, dengan dilakukannya rolling jabatan ini diharapkan kepada Kasat Narkoba yang baru Kompol Ahmad Fanani dapat lebih memberantas atau setidaknya meminimalisir peredaran narkoba serta obat-obatan terlarang di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Selamat untuk Kasat Narkoba yang baru saja dilantik. Tetapi, saya yakin kedepannya bisa lebih bekerja keras lagi dalam mengungkap kasus serta menangkap para pelaku atau bandar narkoba. Sehingga, Kabupaten Bekasi bersih dan terbebas dari narkoba,” ujar Asep.

Selain itu, lanjutnya, ia juga sudah menyampaikan kepada Kasat Narkoba Polrestro Bekasi Kompol Ahmad Fanani agar dapat memimpin anggota Satres Narkoba dengan baik khususnya dalam hal mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba yang beredar di masyarakat Kabupaten Bekasi, terutama pada usia muda.

“Dalam upacara sertijab ini, saya menyampaikan kepada Kasat Narkoba yang baru agar bisa meningkatkan kinerja serta kemampuan anggotanya dilapangan saat melakukan ungkap kasus narkoba,” ucap pria berpangkat melati tiga ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan sertijab ini merupakan hal yang biasa di dalam insitusi Kepolisian sebagai bentuk penyegaran.

“Kami berharap kepada pejabat yang baru bisa dengan cepat beradaptasi dan bersinergi dengan anggotanya khususnya bagi fungsi Satres Narkoba,” ujarnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …