Polsek Babelan Apresiasi Kegiatan STQ

Perwakilan Polsek Babelan menghadiri STQ tingkat Babelan, Selasa (13/6/2017). (Foto: Ist)

Perwakilan Polsek Babelan menghadiri STQ tingkat Babelan, Selasa (13/6/2017). (Foto: Ist)

KANIT Binmas Polsek Babelan AKP Masri mewakili Kapolsek Babelan menghadiri kegiatan seleksi STQ dan pemberian piala ditingkat Kecamatan Babelan yang diadakan di halaman Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Selasa (14/6/2017).

Lomba STQ yang  diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Babelan dalam rangka mencari bibit dan bakat kaum remaja pada bidang seni tilawah yang nantinya akan dilombakan pada tingkat Pemda Kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, dapat menambah ilmu pengetahuan para santri untuk berlomba menuju yang terbaik,” jelasnya.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Babelan Agus mengatakan, kita ingin mengembangkan generasi muda kita sekarang maupun yang akan datang untuk mendalami ilmu-ilmu al-Quran agar tidak pudar sepanjang masa.

“Bisa menjadi pedoman hidup bagi generasi muda muslim di kecamatan Babelan agar memiliki ahlak dan moral yang berguna bagi bangsa dan masyarakat serta keluarga,” ujarnya.

Pihak Polsek Babelan berharap kegiatan STQ ini berharap dapat diikuti dengan seksama, berharap agar dapat menghasilkan bibit unggul di bidang tilawah selain itu ia juga mengharapkan kepada seluruh simpatisan agar bisa saling menjaga situasi kamtibmas, agar stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman kondusif. (lea/gob)



loading...

Feeds