Polisi Masih Selidiki Ledakkan di Pondok Gede, 3 Korban Sudah Dipulangkan

LEDAKKAN yang terjadi di Lantai dua Atrium Plaza Pondok Gede, Jalan Raya Jatiwaringin, Kelurahan Jatiwiringin, Kecamatan Pondok Gede, pada Selasa (13/6/2017) masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Tiga orang korban yang terdampak dari ledakan itu sudah pulang ke rumah. Demikian hal itu disampaikan oleh Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing.

Dari tiga orang yang sudah dipulangkan, diantaranya ialah petugas keamanan (security) setempat Surya Adinata (35). Dirinya pulang lebih dulu lantaran tidak mengalami luka parah dibandingkan tiga orang lainnya, Mualim (18), Sandi Suwandi (28) dan Sutrisno (41).

“Tiga orang sudah pulang ke rumah setelah penanganan di rumah sakit, kalau yang security (petugas keamanan) sudah langsung pulang setelah kejadian, tidak ke rumah sakit, korban yang parahnya ada tiga orang,” kata dia, Rabu (14/6/2017).

Erna menjelaskan, pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang dari lokasi kejadian ledakan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (13/6) itu.

“Kami mengamankan dua tabung gas 50 kilogram dari lokasi kejadian. Masing – masing 50 kilogram, yang satu ada isi dan lainnya kosong,” tambah Erna.

Lokasi kejadian masih dipasang garis police line (garis polisi) oleh pihaknya. Karena, peristiwa ledakan yang menyebabkan empat orang mengalami luka bakar hingga dilarikan ke rumah sakit itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, terjadi ledakan dengan suara yang cukup besar dari rumah makan cepat saji, Raja Fried Chicken di Atrium Plaza Pondok Gede.

Ledakan disebut berasal dari tabung gas 50 kilogram yang ada di dalam toko. Sehingga, ruangan rumah makan berkuran 5×8 meter beserta bangunan disekitarnya mengalami rusak parah. Korban dibawa ke RS Asrama Haji Pondok Gede dan RS Kurnia Asih. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …