Sekolah Ananda Berbagi 1.000 Paket Sembako

Foto bersama bersama peserta berbagi sembako dan buka puasa bersama di Sekolah Ananda, Senin (12/6/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Foto bersama bersama peserta berbagi sembako dan buka puasa bersama di Sekolah Ananda, Senin (12/6/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

YAYASAN Ananda Bekasi berikan 1.000 paket sembako gratis yang dilaksanakan di lingkungan sekolahnya pada pukul 8 pagi sampai 11 siang. Kegiatan ini melibatkan anak didiknya dari TK hingga STMIK Dharma Putra. Hal ini bertujuan untuk berbagi kebahagian kepada warga yang kurang mampu, Senin (12/6/2017).
Kepala Seksi Pendidikan Yayasan Pancara Tri Dharma Kota Bekasi, Eriyani memaparkan kegiatan pemberian paket sembako yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan puasa tiba.Paket ini merupakan sembako yang berasal dari sumbangan para siswa dan donatur Sekolah Ananda Bekasi.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekolah terhadap keberadaan warga yang kurang mampu yang berada disekitar lingkungan sekolah, dan setiap tahun kegiatan ini rutin kami lakukan,” paparnya.
Dirinya menuturkan dengan melibatkan langsung para siswa Sekolah Ananda Bekasi dari tingkat TK hingga STMIK Dharma Putra. diharapkan kegiatan ini mampu menimbulkan rasa kepedulian antar sesama di kalangan para siswa, sehingga ke depannya para siswa bisa memiliki rasa tenggang rasa dan saling peduli baik terhadap lingkungan maupun teman di sekolahnya yang saling membutuhkan.
Bukan hanya baksos, Yayasan Ananda juga gelar kegiatan santuan dan buka puasa bersama anak-anak yatim.Siti Selaku Panita Penyelenggara kegiatan santunan anak yatim mengungkapkan.
“Di bulan Ramadhan ini, semoga banyak keberkahan yang didapat, dan senang rasanya bisa buka puasa bersama dengan anak-anak yatim, selain itu semoga dari pihak sekolah juga bisa terus membagi keceriaan dan pendidikan terbaik untuk anak-anak dengan mengajarjan murid-murid Ananda untuk berbagi terhadap sesama,” tutupnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …