‘Koboi’ Ngamuk di Jalan Tambun-Tambelang, Ancam Dor Pengendara Mobil

(Ilustrasi) Sepucuk pistol milik tersangka.

(Ilustrasi) Sepucuk pistol milik tersangka.

EMOSI di jalan nyaris berujung baku tembak. Inilah yang dialami pasangan suami istri, Yoga Pragola Subakti (23). Dia dan keluarganya hampir dihabisi pria yang tak terima gara-gara kendaraannya nyaris menyerempet mobil pelaku, Samuel. Todongan senpi jenis air soft gun pun diterima Yoga dan keluarganya. Beruntung, perbuatan tak menyenangkan itu langsung dilaporkannya ke polisi. Dan pelaku diamankan aparat.

Pelaku dan barang bukti berupa pistol air soft gun Taurus Type PT24/7 diamankan anggota Satreskrim Polsek Tambun, Minggu (11/6/2017) langsung dari lokasi, Jalan Tambelang-Tambun, Mekarsari.

Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono mengungkapkan, pelaku pembawa pistol dilaporkan atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh korban. Kejadian bermula saat Yoga bersama istri dan anaknya yang menggunakan kendaraan Daihatsu Luxio bernomor polisi B 1831 FRP keluar dari pintu tol Bekasi Timur pada Minggu (11/6/2017) malam sekitar pukul 23.05 WIB.

Tri menambahkan, saat itu kendaraan yang dibawanya hampir menyerempet kendaraan Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1755 FRD yang dikendarai pelaku yang berada tepat di sebelahnya. ’’Ketika korban menoleh ke kiri, tiba-tiba saja tersangka mengeluarkan kata-kata kasar. Saat itu, korban tidak menghiraukannya kemudian melajukan kendaraanya dan ternyata diikuti tersangka,” tuturnya.

Saat berada di Jalan Raya Tambun – Tambelang, tepatnya di Kampung Mekarsari Barat, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, pelaku dan korban menghentikan mobilnya. Setelah menghampiri korban, tersangka menodongkan soft gun lalu berusaha mengambil kunci kontak mobil korban.

Sontak saat itu juga warga yang di sekitar lokasi. Langsung menangkap dan menghakimi pelaku yang membawa pistol.

“Saya kurang tahu bang, tiba-tiba saya ditodong pistol. Sontak langsung kaget,” cerita Tri menirukan keterangan korban.

“Dengan keberaniannya, korban pun melawan tersangka dibantu warga sekitar sehingga dapat diamankan oleh petugas kepolisian beserta barang bukti berupa satu pucuk senjata air soft gun merk Taurus type PT 24/7, 16 butir peluru serta kendaraan milik tersangka dan korban,” tambah Tri lagi.

Hingga saat ini, kata dia, pelaku masih dalam proses penyidikan di Mapolsek Tambun. “Masih dalam tahap penyidikan petugas, sedangkan pelaku diamankan,” tandasnya.

(and/pj/gob)



loading...

Feeds

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Foto: @ryujiutomo IG)

Aw… Ariel Tatum dan Bek Persija Saling Cium

SETELAH Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya, kini gantian Ryuji Utomo yang melakukan hal sama. Berbeda dengan Ariel Tatum yang hanya mengunggah foto tulisan dan sketsa …